Sabtu, 27 Desember 2008

Balada Tukang Doktek

(masih juga diambil dari binder pribadi gw) Bandung, 19 Desember 2008
22.53
on my bed, after packing

Sore itu, kukumpulkan nyawa
Setelah hibernasi pada penghujan Desember
Petir menggelegar menyihirku terlelap
dalam mimpi yang begiiiituuu panjang....
Kuguyur tubuhku dengan air es
Hingga beku dalam gelap, hingga seketika
Teriakan itu memanggilku,
membatalkan sesi pengumpulan nyawaku
yang belum lebih dari tigaperempatnya
Maka ku berlari untuk sesuatu yang tak bisa ditolak
Aku kejar karena aku tahu,
menunggu itu resah. Meski aku penuh tanya.

Langkah kaki melambat
menghitung mundur waktu
saat kukenali benda yang tak asing bagiku
sebuah rindu yang selalu berkelana liar ketika sunyi
sebuah rindu yang kuharap akan kembali lagi
Maka kau muncul sebagai pemilik benda itu
mengisi jawaban kosong dari semua pertanyaan
mengoreksi nyawaku yang kini hadir sepenuhnya
Di sini aku nyata melihat hadirmu
Tepat di depan sadarku yang terpaku,
Jadi ini tukang dokteknya?


3 komentar:

Anonim mengatakan...

huahahahahahahahhaahhaha.. sukurin si ibu lurah ini dikibulin ama temen temennya!! hahaha.. rasain bu.!! huahahahaha. i already had feeling when dani called you :) but you were saying " siapa yah? mungkin ibu kali yg dateng" and iwas laughi out loud, in my heart.. gmana bu? tukang dogtag nya mirip sama seseorang yah? udah kasih design nya?? :)

dikocobain mengatakan...

maap a mang sengaja bikin kejutan

hehehehehe.......

dikocobain mengatakan...

balada itu nama masakan dari PADANG ya yank??????

itu tu telor balada

About Hesti...

bandung, jawa barat, Indonesia
aku suka apapun yang bikin aku ketawa.. aku memperhatikan segala sesuatu dari yang terkecil.. Paling gak suka bikin orang kecewa.. dan paling benci orang pembual

Well, I just want to write what I want to write and I just want to tell you what I want to tell So,you can read if you want to read Of course you can read them. With my pleasure! :-)